close

Miyabi bermain film Hantu Tanah Kusir

home

Miyabi bermain film Hantu Tanah Kusir

si-dudut.blogspot.com

Miyabi bermain film Hantu Tanah Kusir

Miyabi bermain film Hantu Tanah Kusir  Apa yang media bicarakan selama ini ternyata benar. Bahwa miyabi sudah ada di jakarta, berita itu jadi benar karena Miyabi atau Maria Ozawa bintang film dewasa jepang melakukan syuting  Film Hantu Tanah Kusir. Di Film Hantu Tanah Kusir tampak Miyabi beda  dibanding filmnya terdahulu yang berjudul Menculik Miyabi. Tidak memperlihatkan body yang sexy atau sensual. Miyabi berperan sebagai seorang wartawati. Kayaknya miyabi mulai membersihkan citranya walaupun itu susah, dengan bermain di film horror

Berikut ini sedikit sinopsis Flm Hantu Tanah Kusir :
Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tang berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji.

Walaupun di bintangi oleh Miyabi , Film hantu tanah kusir ini telah lolos sensor dari lembaga sensor film Indonesia, karena dalam film ini tidak terlalu menonjolkan adegan hot.
Anda pasti penasaran dengan penampilan Miyabi dalam film terbaru ini. Film ini akan di putar di bioskop seindonesia pada tanggal 25 november

Crew Hantu Tanah Kusir :
Pemain      : Auleen Zaki Zimah,Rheina Mariyana,Yadi Sembako,Eva Asmarini,Benu Buloe, Miyabi
Durasi  : 87 menit
Tayang : 25 Nov 2010.
Sutradara  : Findo Purnowo Hw .
Produser  : Ody Mulya Hidayat.
Produksi : Maxima Pictures- movie Production.

Trailer

Share

3 Comments on Si DUDUT: Miyabi bermain film Hantu Tanah Kusir

  • KATA-KATA BIJAK TENTANG CINTA
    on November 25, 2010 | 10:18 KATA-KATA BIJAK TENTANG CINTAsaid :
    "Miyabi bermain film Hantu Tanah Kusir>> wah ini infonya mantap gak..aku kan fans miyaby...wkwkwkwk"
  • sibutiz
    on November 25, 2010 | 11:31 sibutizsaid :
    "semoga saja si miyabi bisa insyaf.....
    keren gan infonya...
    thx"
  • Anonymous
    on October 10, 2011 | 15:14 Anonymoussaid :
    "Majalah Music Gratis
    Fizz Magazine Edisi 3
    Content :
    Cherry Belle
    Citra Scholastika
    Padi
    Tips Persiapan Sebelum Manggung
    MACBETH , etc...
    http://fizzmagz.blogspot.com/2011/08/fizz-magazine-issue-1.html
    http://www.indowebster.com/fizz_magazine_edisi_3.html"
Miyabi  bermain film Hantu Tanah Kusir

Report "Miyabi bermain film Hantu Tanah Kusir"

Are you sure you want to report this post for ?

Cancel
×