close

Si DUDUT | category: Tips Cinta

home

Si DUDUT

si-dudut.blogspot.com

Penyebab Pria Selingkuh

Penyebab Utama Pria Selingkuh - Sebuah survey yang menyertakan 46.000 responden mengungkap bahwa satu dari lima pria yang telah menikah mengaku berselingkuh dari kekasihnya. Sementara satu dari empat pria mengaku mungkin berselingkuh jika mereka tahu pasti tidak akan ketahuan.

Sementara itu, 84 persen pria mengaku pernah tertarik dengan wanita lain, selain istri atau kekasih mereka. Penemuan ini kemudian memunculkan pertanyaan, apa sebenarnya penyebab utama pria berselingkuh?
Dikutip dari Sofeminine, sejumlah pakar dan konsultan percintaan, serta pengacara pengurus perceraian mengungkap empat penyebab yang paling umum.

Penyebab Pria Selingkuh

1. Tergoda Wanita yang Lebih Cantik

Salah satu alasan paling populer kenapa pria berselingkuh adalah karena tertarik dengan wanita yang lebih cantik secara fisik dibandingkan kekasih atau istrinya.

2. Bertengkar dengan Kekasih

Ketika bertengkar atau sedang bermasalah dengan pasangan, pria cenderung menganggap dengan menjalin hubungan dengan wanita lain, maka masalahnya akan teratasi. Maka selingkuh dijadikan pilihan untuk mengatasi masalah, dibandingkan dengan berhadapan langsung dan menyelesaikan akar persoalan sebenarnya.

3. Pelarian dari Masalah

"Pria selingkuh bisa jadi karena ingin lari sejenak dari masalah. Bisa jadi masalah keuangan, tekanan di tempat kerja atau hubungan asmara yang kurang baik. Dengan berselingkuh, pria merasa mendapat tambahan energi walau tahu sifatnya hanya sementara," ujar konsultan percintaan Keren Smedley.

Menurut Keren, banyak pria lebih memilih menaikkan egonya dengan cara cepat daripada merenung dan berusaha mencari jalan keluar dari permasalahannya.

4. Merasa Kehilangan Kekuatan dan Kharisma

Pria terkadang punya sisi kekanakan yang manja dan suka mencari perhatian. Pria juga punya gengsi yang tinggi. Bertambahnya usia seringkali tidak diiringi sikap yang lebih dewasa.

"Pria bisa saja berpikir, mungkin penampilan mereka tidak menarik lagi dan tidak punya kekuatan sebesar dulu saat masih muda. Lalu muncul wanita muda yang mendekatinya, dan dia pun merasa kejantanannya bangkit kembali," ujar ahli percintaan Diana Parkinson.

Beberapa pria mungkin akan menampiknya, tapi kenyataannya, banyak kalangan pria merasa tidak nyaman terhadap dirinya sendiri. Semoga informasi ini bisa menjadi pelajaran bagi wanita, istri, kekasih yang di tinggalkan oleh pria idaman.

10 Hadiah Terbaik Buat Kekasih Anda

10 Hadiah Terbaik Buat Kekasih Anda
10 Hadiah Terbaik Buat Kekasih Anda - Mungkin anda mengalami kebingungan untuk memberikan hadiah bagi kekasih anda. Kadang setiap orang berbeda ada yang pasangannya agresif dan ada juga yang pasif. Namun anda harus peka terhadap semua itu, buat kejutan bagi kekasih anda, berikut ini referensi bagi anda untuk memberikan hadiah buat pasangan anda. 





1. Jika kekasih Anda telah melirik sesuatu untuk waktu yang lama, tetapi menunda pembelian untuk satu alasan atau yang lain, kemudian membeli yang sama untuknya akan menjadi ide bagus.

2. Jika pasangan Anda senang membaca, maka dia mendapatkan buku terbaru dari penulis favorit atau buku jatuh dalam genre favoritnya adalah ide yang baik.

3. Ini adalah ide yang baik untuk membeli pakaian formal atau informal untuk dia, sesuai dengan kebutuhan dan selera. Untuk seorang mahasiswa, Anda dapat membeli celana jeans dan t-shirt. Sedangkan bagi seseorang yang bekerja, memilih untuk pakaian resmi, seperti kaos, celana, syal dan dasi, akan menjadi pilihan terbaik.

4. Grooming produk, seperti parfum, after-shave lotion, mencukur item kit, deodoran dan rambut styling, bisa menjadi pilihan hadiah yang baik bagi seorang pria.

5. Aksesoris, seperti jam tangan, manset, tiepins, gelang, kacamata hitam dan ikat pinggang kulit, akan menjadi pilihan yang baik untuknya.

6. Ada hampir tidak akan ada manusia di bumi ini yang tidak mencintai gadget. Jadi, Anda dapat dengan item seperti ponsel, produk teknologi terbaru, kamera digital, cam berguna, komputer dan aksesorisnya, laptop, DVD player, sistem home audio, dll 'khusus seseorang

7. Anda dapat mengambil kekasih Anda dalam perjalanan ke tujuan favoritnya, tempat ia ingin pergi untuk waktu lama.
   
8. Video game bisa menjadi salah satu pilihan terbaik ketika datang untuk membeli hadiah untuk seorang cowok. Dia pasti akan menyukai menerima pemberian itu.
   
9. Aturlah makan malam lilin terang untuk kekasih Anda di rumah. Siapkan semua hidangan favoritnya, memainkan musik lembut di latar belakang, menyalakan lilin di sekitar dan menikmati kebersamaan dengan dia.
   
10. Mendapatkan dia langganan olahraga favoritnya atau majalah mobil merupakan pilihan yang baik

Rahasia Menjadi Ibu Yang Sukses

Rahasia Menjadi Ibu Yang Sukses
Rahasia Menjadi Ibu Yang Sukses - Menjadi seorang ibu adalah dambaan semua wanita. Namun, untuk menjadi seorang ibu yang baik belum tentu dirasakan oleh semua wanita.

Meskipun tidak ada aturan tertulis tentang ukuran kesuksesan ibu dalam membesarkan buah hati, tapi rahasia berikut dapat membantu Anda menemukan kunci kesuksesan seorang ibu.

Seperti dikutip dari She Knows, terdapat beberapa saran yang didapat langsung dari para ahli yang bisa Anda terapkan.

 

1. Meminta Bantuan

“Buatlah daftar orang-orang yang dapat membantu Anda. Hanya karena Anda seorang ibu bukan berarti juga sebagai seorang wanita super. Ketika anak saya baru lahir, saya menghubungi kakak perempuank saya sambil menangis. Mendengar kesulitan yang dialami, ia kemudian datang jauh-jauh dari Alaska untuk membuat membuat jadwal. Jadi akan lebih baik jika seorang ibu tidak malu untuk meminta pertolongan yang memang benar-benar dibutuhkan.” Ujar Trisha Idoni, ibu dari Mallory yang berumur 8 tahun, di Pensacola, Florida.

2. Membantu Pekerjaan Rumah Anak

Menurut Karen Schiff Freeman, seorang ibu berumur 37 tahun yang sudah memiliki tiga anak, di Solon, Ohio, “Sepulang anak-anak dari sekolah, mereka mengerjakan pekerjaan rumah masing-masing di meja yang berbeda di dapur sehingga tugas mereka tidak tercampur. Dengan begitu saya tetap dapat mengerjakan pekerjaanku di dekat mereka jika sewaktu-waktu mereka membutuhkan pertolongan, tapi jangan menunggui mereka mengerjakannya. Kami selalu melakukan ini, sehingga anak-anak tahu apa yang harus mereka lakukan setiap hari.”

3. Atasi Mimpi Buruknya

“Ketika anak Anda mengalami mimpi buruk, cara mengusir ketakutan mereka yaitu dengan berbaring di kasur dengan anak Anda dan tanyakan tentang mimpinya, ceritakan padanya hal-hal yang menyenangkan seperti membacakannya buku cerita yang lucu. Cara ini cukup ampuh dan dapat membantu si kecil bisa tidur sepanjang malam.” ungkap Lisa Keddy, ibu dari satu anak, di Ocean, New Jersey.

4. Utarakan Perasaan, Baik dan Buruk

“Ketika anak saya sedang rewel, saya akan menariknya ke pangkuan dan berkata, ‘sekarang saatnya mengeluh, jadi mari kita mengeluh bersama. Setelah beberapa saat, ia sudah merasa tenang dan siap untuk melanjutkan aktifitasnya kembali. Selain itu, ia juga akan belajar tentang bagaimana mengutarakan perasaannya.” papar Nancy Feingold, seorang ibu berumur 57 tahun di Newton, Massachussets.

5. Hilangkan Rasa Takutnya

“Jika anak Anda merasa terjatuh dan merasa kesakitan, gunakan kain lap berwarna gelap untuk membersihkan luka atau goresannya. Lebih baik lagi jika menyimpan kain lap tersebut di dalam sebuah kantung plastik di freezer. Rasa dingin tersebut akan membantu meredakan rasa sakitnya.” tutur Betty Miliano, ibu dari dua anak di Belfast, Maine.

6. Prioritaskan Makan Malam Keluarga

Menurut Pamesa Robinson - Joseph, seorang ibu berusia 27 tahun di Chicago, Illinois, “Saya memiliki masalah dengan anak pertama yang suka memberontak, jadi saya mulai membuat peraturan bahwa waktu makan malam tidak boleh ada TV, telepon, dan tamu. Waktu tersebut hanya dipergunakan unutk kami sekeluarga saja. Berbagi waktu malam bersama berhasil memperbaiki sikap anak saya.”

7. Mudah tertidur

“Letakkan box bayi di ruang keluarga pada siang hari, terutama jika Anda memiliki anak lainnya. Dengan begitu si kecil akan terbiasa dengan kebisingan, dan akan lebih mudah untuk tertidur dimana saja,” ujar Wendy Marner, seorang ibu berumur 42 tahun di Cedar Rapids, Iowa.

8. Ajarkan Nilai-Nilai Pertemanan

Seorang ibu yang berasal dari Ivor, Virginia mengatakan, “Anak perempuan saya senang berteman. Ketika ia terlihat tidak bahagia karena ada seorang teman yang tidak menyukainya, saya akan bertanya siapa gadis itu yang memperlakukannya dengan buruk. Saya juga membuatnya merasa nyaman dan lebih memperhatikan tanggung jawabnya sebagai seorang teman yang baik baik. Karena hal tersebut lebih berharga ketimbang menjadi popular,” papar April Wade.


Tips Pacaran Jarak Jauh

Tips Pacaran Jarak Jauh
Tips Pacaran Jarak Jauh  - Bila kita mengalami pacaran jarak jauh, kita harus bersabar dan percaya sesama pasangan kita. Karena pacaran jarak jauh itu menguras tenaga dan fikiran. Godaan pacaran jarak jauh sangat kencang, rasa kangen ingin bertemu tidak cukup dengan suara lewat telepon. Kepercayaan dan Kesabaran itu intinya, dan yang paling penting komunikasi jangan sampai terputus dan tetap terkendali sehingga kita tahu kondisi pasangan kita. Berikut ini adalah Tips Pacaran Jarak Jauh supaya langgeng


1. Jagalah komitmen yang disepakati bersama Pasangan


Ketika anda memutuskan pilihan untuk menjalani hubungan bersama kekasih anda yang mana anda sudah tahu akan berbagai konsekuensinya seperti Biaya Komunikasi yang besar, jarang bertemu sampai kepercayaan anda terhadap si dia dalam hal menjaga hati agar tidak mudah cemburu serta curiga dengan kegiatan kegiatan si dia.

Ketika terjadi suatu kesalah pahaman, pikirkanlah komitmen yang anda buat bersama pasangan agar tidak mudah ada kata putus yang terucap.

2. Jangan Ada Rahasia

Sebaiknya anda saling jujur tentang kegiatan yang anda lakukan, hal ini dapat mencegah adanya kesalah pahaman. dan bersangkutan dengan hal hal yang lebih pribadi sebaiknya anda tidak mencampuri karena Anda tetap harus menghargai privacy pasangan.

3. Rutin Berkomunikasi


Hal ini tidak menyangkut berapa lama anda berbicara dan berkomunikasi dengan si dia namun perhatikan kualitas perbincangan Anda sehingga tak terasa jenuh dan membosankan.

4. Memberi Kejutan


Pada momen tertentu berikan dia kejutan agar hubungan yang kalian jalani tidak monoton, kejutan ini bisa berupa anda tiba tiba datang mengunjunginya tanpa memberi tahunya terlebih dahulu, atau memberikan hadiah pada saat dia ulang tahun ini adalah moment yang sangat spesial. selain itu anda juga bisa mengiriminya kue hasil buatan anda sendiri.

5. Tetap Bersosialisasi


Anda tetap harus punya kegiatan dan berkumpul dengan teman-teman. Membangun relasi dan persahabatan juga membantu meningkatkan kepercayaan diri.

Demikian juga saat ia ingin hangout dengan teman-temannya, Anda tetap harus memberikan kepercayaan padanya.

6. Rencana untuk Masa Depan

Pasangan harus punya planning ke depan untuk hubungan yang lebih serius, yang akan membantu menguatkan hubungan dan menjaga satu sama lain, sekalipun berjauhan. Hubungan tanpa tujuan, hanya akan membuat Anda jenuh dan merasa digantung.

Intinya dalam berhubungan Jarak Jauh anda harus bisa saling menjaga kepercayaan, jangan sampai menghianati kepercayaan yang dia berikan kepada anda. selain itu anda juga perlu memberikan kepercayaan kepadanya layaknya dia percaya kepada anda.



Kata Kata Lucu Gokil

Kata Kata Lucu GokilKata Kata Lucu Gokil - Galau boleh tetapi jangan sampai kamu tidak ceria, untuk itu ada kata kata yang lucu bisa membuat anda terhibur sehingga anda tersenyum dan bersemangat lagi. Jangan lupa untuk sebarkan lewat sms kepada teman teman anda, semakin banyak anda kirim kata kata lucu gokil ini anda akan merasa tidak akan galau lagi.. Ayo di coba...


Cinta itu buta, buta itu cakil, jadi cinta itu buta cakil

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

"Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya "

"Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu"

Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan... Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong

6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…


Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E.T.


WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

Persahabatan adalah seperti Anda kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

masak masih galau setelah mendapatkan kata kata lucu. Kalau masih galau ya lihat Kata kata galau biar tambah galau aja hehehehhe

Lagu Yang Tepat di Saat Putus Cinta

Lagu Yang Tepat di Saat Putus Cinta  - Dikala cinta kita kita tidak bisa disatukan maka kita akan mengalami patah hati dan patah hati itu rasanya akan sakit. Untuk mengatasi sakit hati banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan mendengarkan musik yang tepat untuk sakit hati.

Musik merupakan hasil kreasi manusia yang bisa mengatasi rasa sedih, galau, bad mod. Jangan melakukan hal yang negatif bila sedang putus cinta. Minum minuman keras sampai bunuh diri bukan solusi yang tepat, patah hati itu harus dihadapi, jika kita berani bercinta harus berani patah hati

Lagu Yang Tepat di Saat Putus Cinta


Lagu yang tepat untuk mengatasi putus cinta adalah lagu yang membuat anda kuat, jangan lagu galau yang bisa membuat anda mengingat sang mantan. Berikut ini adalah daftar lagu yang bisa kamu dengarkan ketika habis putus cinta yang di kutip dari wolipop


1. Stronger (Kelly Clarkson)
"You think you've got the best of me. Think you've had enough the last laugh. Bet you think that everything good is gone. Think you left me broken down. Think that I'd come running back. Baby, you don't know me, 'cause you're dead wrong."

Lirik dalam lagu ini membuat Anda lebih kuat saat ditinggal kekasih. Maka dari itu, Anda bisa mendengarkan lagu dari wanita penyanyi sekaligus produser ini ketika sedang patah hati.

2. I don't need a man (Pussycat Dolls)
"I don't need a man to make it happen. I get off being free, I don't need a man to make me feel good, I get off doing my thing, I don't need a ring around my finger. To make me feel complete so let me break it down, I cat get off when you ain't around, Oh!"

Saat patah hati wanita bisa memperbaiki perasaannya dengan mendengarkan lagu ini agar merasa lebih baik. Lirik di dalamnya bisa sedikit menetralisir rasa sedih Anda.

3. Single Ladies (Beyonce)
"I need no permission, did I mention. Don't pay him any attention 'Cause you had your turn, and now you gonna learn. What it really feeks like to miss me'.

Alunan lagu dari Beyonce bisa membuat perasaan lebih semangat. Lagu ini merupakan salah satu lagu terpopuler yang menjadi favorit para wanita saat sedang putus cinta.

4. Single (Natasha Bedingfield)
"All you single people out there. This is for you, I'm not waitin' around for man to save me. (Cos I'm happy where I am). Don't depend on a guy to validate me (Not no). I don't need to be anyone's baby, (Is that so hard to understand?). No, I don't need another half to make me whole."

Lagu ini akan membuat perasaan lebih kuat dan tegar ketika ditinggal pasangan. Liriknya bisa mengatasi sakit hati Anda dengan memberikan perasaan yang lebih baik.

5. Forget you (Cee Lo Green)
"Now I know, that I had to borrow. Beg and steal and lie and cheat. Trying to keep ya, trying to please ya. 'Cause being in love with your a** ain't cheap. I pity the fool that falls in love with you."

Lagu ini cocok untuk orang-orang yang baru putus cinta. Liriknya bisa mengubah rasa sedih menjadi semangat kembali.

6. So what (Pink)
I guess I just lost my husband I don't know where he went so I'm gonna drink my money I'm not gonna pay his rent (Nope!).

Lagu ini bisa menguatkan hati para wanita yang sedang menghadapi cerai dengan pasangannya. Liriknya yang kuat bisa menenangkan perasaan mereka.

7. Fighter (Christina Aquilera)
"It is an ultimate song for getting over a cheating boyfriend. Christina is thanking her ex for making her stronger."

Setelah semua yang Anda lalui dengannya, berpikirlah positif. Tentu selalu ada kebahagiaan setelah kesedihan. Ditinggal kekasih tersayang bukanlah sesuatu yang buruk, pria yang lebih baik sedang menunggu Anda. Kuat!

8. Girls just want to have fun (Glee)
"Girls they wanna have fun, oh girls they that's all they really want, oh girls they wanna have fun."

Liriknya membuat Anda lebih percaya diri dan bangkit dari patah hati. Ini waktunya Anda merayakan kebebasan pribadi sebelum menemukan pria yang tepat mendampingi Anda nantinya. Jadi, jangan menangis lagi, ladies.

9. Pretty girls rock (Keri Hilson)
"Pretty as a picture sweater than a swisher Mad 'cause I'm cuter than the girl that is with ya'. I can talk about it 'cause I know that I'm pretty. If you know it too, the ladies sing it with me."

Lagu ini cocok buat wanita yang tidak percaya diri setelah putus cinta. Ingat, perpisahan bukan akhir dari segalanya. Masih banyak pria di luar sana yang menanti Anda.

10. Alejandro (Lady Gaga)
"Don't call my name. Don't call my name, Alejandro. I'm not your babe. I'm not your babe, Fernando. Don't wanna kiss, don't wanna touch. Just smoke my cigarette hush. Don't call my name. Don't call my name, Roberto.

Lirik ini menjadi populer untuk menguatkan orang-orang yang baru putus dengan kekasihnya. Ekspresikan lirik dalam lagu tersebut untuk meluapkan perasaan sakit Anda.

Semoga dengan mendengarkan lagu yang tepat disaat putus cinta diatas akan meringakan beban anda untuk sementara. Karena patah hati tidak lah gampang untuk menyembuhkannya, perlu tahap tahapan dan kesabaran sampai menemukan belahan jiwa yang bar, disamping lagu untuk mengobati putus cinta bisa juga melalui makanan, anda bisa mencobanya dengan makanan yang tepat disaat putus cinta
Makanan Tepat Disaat Putus Cinta


Makanan Tepat Disaat Putus Cinta
Makanan Tepat Disaat Putus Cinta

Tanda Tanda Pria Berselingkuh

Tanda Tanda Pria Berselingkuh
Tanda Tanda Pria Berselingkuh  - Bila ada perubahan dalam hubungan anda baik berpacaran atau sudah nikah, anda patut hati hati dan waspada. Apabila tanda tanda tidak keharmonisan seperti di bawah ini, anda harus bisa mengambil sikap. Berikut ini adalah tanda tanda pria yang sedang berselingkuh. Yang jelas akan menutupi perselingkuhannya dengan melakukan hal yang tidak biasa atau yang membuat anda jengkel.

Sering Berbohong

Apakah akhir-akhir ini Anda sering mendapati dia berbohong? Misalnya saja dia mengatakan akan pergi dengan teman-teman prianya, tetapi saat Anda cek, teman-temannya bilang tidak pergi dengan pacar Anda. Lalu lain waktu dia mengatakan ada meeting di kantor, lalu Anda mendapat laporan dari teman sedang melihat si dia sedang jalan-jalan di suatu tempat. Teliti kembali, jika dia terus melakukan kebohongan-kebohongan ini, ada yang dia sembunyikan dari Anda, bisa jadi pacar barunya.

Menolak Jalan Berdua

Selama ini Anda dan dia sering jalan berdua, entah itu makan bersama, nonton film, liburan ke tempat rekreasi dan sebagainya. Lalu akhir-akhir ini dia sering menolak jalan dengan Anda, dia juga sering menghindar jika Anda memintanya menemani ke suatu tempat. Ini adalah usaha yang sering dilakukan pria agar dia tidak ketahuan (oleh selingkuhannya) bahwa dia sebenarnya sudah punya pacar.

Menjauh Dari Hidup Anda

Selain menolak jalan berdua, dia menjauh dari kehidupan Anda. Dia yang biasanya menanyakan kabar, sering memberi perhatian, bahkan sering berkumpul dengan keluarga Anda tiba-tiba jarang atau tidak pernah lagi melakukannya lagi. Dia sering memberi banyak alasan untuk menolak menemani Anda, bahkan menolak berkumpul dengan teman-temannya. Jika Anda menanyakan kenapa dia bersikap seperti ini, dia akan mengelak atau justru menjadi emosi. Waspadalah pada sinyal ini.

Sengaja Memancing Pertengkaran

Sering para pria terjebak untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya karena merasa lebih cocok dengan selingkuhannya. Tetapi jika hubungan asmara yang terjalin dengan Anda berlangsung baik dan mulus, sulit bagi pria untuk mendapat alasan memutuskan hubungan. Ada lho pria yang tidak tega memutuskan pacarnya meskipun dia selingkuh. Maka tak heran jika sang pria sengaja memancing pertengkaran agar Anda terpancing untuk memutuskannya terlebih dulu.

Memberi Perhatian Lebih

Berbeda dengan empat ciri yang sudah disebutkan, ada pria yang menikmati perselingkuhannya tetapi merasa bersalah dengan pasangannya. Jika dia sering memberi perhatian, barang, bunga dan sebagainya, itu bisa menjadi bentuk rasa bersalahnya karena telah berselingkuh. Anehnya, pria jenis ini akan terus berselingkuh sekaligus 'menyenangkan' hati pasangannya. Jika Anda merasa perhatian atau barang-barang yang diberikan terlalu berlebih, jangan senang dulu, cek kembali apakah dia memang sedang ingin memanjakan Anda atau sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.


Semoga tanda tanda pasangan beselingkuh diatas tidak terjadi pada hubungan anda dengan pasangan.
sumber: vemale.com

Tips Pacaran Dengan Pria Lebih Muda

Tips Pacaran Dengan Pria Lebih Muda
Tips Pacaran Dengan Pria Lebih Muda  - Sekarang semakin ngetrend pacaran dengan brondong atau daun muda. Namun itu membuat banyak tantangan dan masalah, dan harus bisa menyikapi dengan sabar jika ingin terus berlanjut hubungannya.

Menjalin hubungan asmara dengan pria yang usianya lebih muda memang memiliki tantangan tersendiri. Perbedaan kematangan emosional seringkali menjadi kendala, belum lagi pandangan sosial dari lingkungan sekitar. Jika saat ini Anda sedang tertarik atau memiliki hubungan dengan pria yang lebih muda, perlu memperhatikan tujuh hal berikut ini agar percintaan tetap langgeng dan awet.

1. Mengerti Tingkat Kedewasaannya
Seperti dikutip dari All Women Stalk, pria yang umurnya jauh lebih muda dari Anda belum mempunyai pemikiran yang matang secara keseluruhan. Penting diingat, kalau dia belum memahami benar masalah yang Anda hadapi. Makanya, Anda perlu mengerti tingkat kedewasaan si pria. Jangan malah frustasi, tapi coba melihat dari sudut pandangnya. Mungkin pemikiran mereka justru yang bisa membawa Anda lebih santai dalam menghadapi masalah.

2. Jujur
Semua orang butuh proses untuk belajar menjalin hubungan serius dengan orang yang berbeda. Bersabarlah dalam menghadapi dia yang masih beradaptasi dengan lingkungan hidup Anda. Jangan takut berkata jujur apapun yang Anda rasakan, terutama bila dia sudah kelewat batas. Hindari menyimpan masalah dari kekasih sendiri.

3. Santai dan Nikmati
Santai dan nikmatiklah saat bersama dengannya. Pria muda cenderung lebih santai serta ingin bersenang-senang. Hal ini akan menjadi pengalaman baru bagi Anda. Siapa tahu dia bisa melepaskan Anda dari stres dan lelah karena pekerjaan dengan gaya hidupnya yang ceria.

4. Komunikasi yang Kuat
Komunikasi penting dalam sebuah hubungan. Terlebih lagi bila Anda memacari pria dengan lingkungan yang berbeda karena faktor usia. Tetap jaga komunikasi Anda berdua. Saling terbuka dan menghormati satu sama lain. Komunikasi yang terjalin baik dapat membuat hubungan asmara lebih harmonis.

5. Belajar Sesuatu dari Dirinya

Hidup adalah pengalaman. Jangan pernah beranggapan bahwa diri Anda lebih baik dari orang lain walaupun orang tersebut kekasih sendiri yang usianya jauh di bawah Anda. Dapatkan banyak pelajaran dari orang yang sedang menjalin hubungan dengan Anda karena setiap orang memiliki perbedaan masing-masing.

6. Sabar
Sebagai pihak yang usianya lebih tua, wajar bila Anda harus bisa mengendalikan diri, terutama dalam melatih kesabaran. Punya kekasih yang lebih muda harus siap dan sabar saat menghadapinya. Apa pun yang dia lakukan, coba tetap tenang dan tidak membuat diri sendiri merasa stres.

7. Terima Dia Apa Adanya
Jangan pernah mencoba untuk mengubah dirinya karena tidak akan baik ke depannya. Semua orang dilahirkan dengan karakter yang berbeda serta dipengaruhi oleh pengalaman dan lingkungan tempat tinggal mereka. Oleh sebab itu, Anda dan dia harus sama-sama belajar serta berusaha mengerti satu sama lain supaya jalinan asmara tetap langgeng.

sumber : wolipop.com

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari IIICara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III - Memakai jilbab memang banyak caranya untuk yang Modis sehari hari ada tiga contoh yang bisa anda terapkan. Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari I dan Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II sudah dipostingkan. Kadang kita tidak ingin memakai jilbabnya sama dengan teman teman kita yang lain cara yang ke tiga ini bisa jadi solusinya. Berikut ini Tutorial  Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III



Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III




 Semoga Cara Memakai Jilbab Modis sehari hari diatas bisa membuat anda lebih memperkaya gaya anda dalam memakai jilbab. Jika anda masih ingin hal yang lain yang pasti tidak jauh dari memakai jilbab anda bisa mencoba Cara Memakai Jilbab Segiempat

sumber : http://www.vemale.com/galeri/01653jilbab_4_gaya_savannamecca-20120616-009-rita.html

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari IICara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II - Setelah sebelumnya posting Bagaimana Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari I sekarang anda di beri pilihan untuk mencoba Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari bagian II. Kita sebagai muslimah tidak perlu kawatir soal modis walaupun kita berjibab tetapi akan tampil modis sehingga akan lebih menarik dan bagus. Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II ini lebih simple, dan tidak memerlukan waktu banyak didepan cermin. Berikut ini Tutorial Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II


Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II

Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II

Jika Cara Memaki Jilbab diatas Masih kurang puas anda bisa mencoba Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari III

sumber : http://www.vemale.com/galeri/01726tutorial_jilbab_modis_sehari_hari_ii-20120713-007-rita.html
Penyebab Pria Selingkuh10 Hadiah Terbaik Buat Kekasih AndaRahasia Menjadi Ibu Yang SuksesTips Pacaran Jarak JauhKata Kata Lucu GokilLagu Yang Tepat di Saat Putus Cinta Tanda Tanda Pria Berselingkuh Tips Pacaran Dengan Pria Lebih Muda Cara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari IIICara Memakai Jilbab Modis Sehari Hari II

Report "Si DUDUT"

Are you sure you want to report this post for ?

Cancel
×